* SETIAP DOWNLOAD ANDA AKAN DIARAHKAN KE ADF.LY. SILAHKAN TUNGGU 5 DETIK LALU KLIK SKIP ADD UNTUK MELANJUTKAN DOWNLOAD

Selasa, 24 Mei 2011

Poster Forge 2.0.1


Poster Forge 2.0.1 merupakan sebuah tool yang berfungsi membuat desain poster menjadi lebih mudah. desain yang digunakan seperti poster ala-ala koboi di amerika, seperti poster "Wanted". tool ini bersifat freeware alias gratisan yang bsa di unduh oleh siapapun. namun Poster Forge ini juga terdapat versi berbayarnya yang tentu saja mempunyai fitur yang lebih lengkap.




berikut screenshotnya:

Anda tidak perlu menjadi seorang yang ahli di bidang poster atau publikasi, dengan tool ini semua kegiatan membuat poster anda akan lebih mudah dilakukan. Misalnya, membuat poster motivasi, Anda dapat menyisipkan gambar dan teks inspiratif dan menggunakannya sebagai motivator sehari-hari. Atau, menciptakan barat lama "Wanted" poster, Anda dapat menentukan foto kriminal, nama dan ide yang sangat baik untuk sebuah lelucon lucu pada teman Anda yang Anda belum melihat lama atau rekan yang selalu terlambat untuk bisnis pertemuan. Apa yang lebih, Anda dapat merancang potongan lain grafis dengan bantuan software ini, misalnya kartu nama, kartu ucapan, undangan.


semoga bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar:

" Semut Funky adalah blog pemula, mohon maaf apabila ada kekurangan disana sini. Semut Funky juga berterima kasih kepada SUMBER dan pada para PENGUNJUNG untuk MENCANTUMKAN NAMA SUMBER"

Recent Comment

 
Powered by Blogger